SBY Terima kunjungan Menlu Singapura

Presiden RI ke-6 (2004-2014), yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan Menlu Singapura, Dr. Vivian Balakrishnan yang didampingi Dubes Singapura untuk Indonesia, Mr. Anil Kumar Nayar dan beberapa pejabat Singapura lainnya. Pertemuan dilaksanakan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, Selasa, 13 Februari 2018. (Foto: Facebook SBYudhoyono)

Jakarta: Presiden RI ke-6 (2004-2014), yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono   menerima kunjungan Menlu Singapura, Dr. Vivian Balakrishnan yang didampingi Dubes Singapura untuk Indonesia, Mr. Anil Kumar Nayar dan beberapa pejabat Singapura lainnya. Pertemuan dilaksanakan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, Selasa, 13 Februari 2018.

SBY dan Menlu Singapura berdiskusi secara hangat tentang perkembangan global dan regional, peran Singapura sebagai Chairman ASEAN dan peningkatan hubungan Indonesia dan Singapura terutama people-to-people contacts.

SBY dan Menlu Singapura berdiskusi pula tentang ASEAN yang tengah menghadapi tantangan dan permasalahan yang tidak mudah saat ini.

Menlu Singapura memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan SBY selama 10 tahun yang memiliki andil besar dalam pertumbuhan ASEAN sebagai kekuatan regional.

#SBYMingguIni

#SBYNews

(facebook SBYudhoyono/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.