Sekjen Demokrat Pimpin Apel Siaga Pemenangan Pilgub Kalbar

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan memimpin Apel Siaga Pemenangan pasangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot pada Pilgub Kalbar 2018, di Sintang, Kalbar, Selasa (12/6). Apel Siaga itu dihadiri ribuan kader Partai Demokrat se-Kalimantan Barat. (Foto: Demokrat Kalbar)

Sintang, Kalimantan Barat:  Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan memimpin Apel Siaga Pemenangan Pilgub Kalbar di Sintang, Kalbar, Selasa (12/6). Apel Siaga itu dihadiri ribuan kader Partai Demokrat se-Kalimantan Barat.

Dalam Pilgub Kalbar 2018, Partai Demokrat mengusung pasangan nomor urut dua Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot. Terkait hal itu, Sekjen Partai Demokrat memberikan arahan dan strategi khusus untuk memenangkan pasangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot di Pilgub Kalbar.

Hinca Pandjaitan mengatakan, kunci pemenangan pasangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot, di sisa waktu 15 hari ke depan, seluruh kader wajib turun seperti air mengalir.

“Kita buktikan pasangan ini adalah pasangan yang paling siap memimpin Kalbar,” ujar Hinca Pandjaitan.

Antusias dan semangat para kader tentu semakin bertambah setelah menerima pesan langsung dari Sekretaris Jendral partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Di sisi lain, Sekretaris Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Hilda Thawila yang telah mengawal pemilu sebulanan ini, sangat yakin pasangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot mampu memenangkan pilkada Kalbar. Hasil survei saat ini menegaskan, pasangan nomor urut dua mendapat dukungan suara paling tinggi.

“Artinya seluruh kader benar benar bekerja dan turun ke rakyat. Saya mengajak, teruslah kita kawal dan terus bekerja. Kalau yang baik diam maka yang jahat menang,” Hilda memungkasi pernyataannya.

(rilis/dik)