Selamat Ulang Tahun Pernikahan SBY dan Ibu Ani, Tetaplah Menginspirasi

Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono beserta keluarga (dokpri)

Ir Rudi Kadarisman*)

30 Juli 2017 adalah hari yang sangat spesial. Karena di hari ini tepat 41 tahun pernikahan Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono. Suatu waktu yang luar biasa lama dan bermakna. 41 tahun yang hebat karena dapat menginspirasi banyak orang. Selama 41 tahun ini, sebagai sosok suami dan istri mampu mempersembahkan dua putera yang sangat luar biasa bagi Indonesia.

Kehebatan yang luar biasa ini tentu lahir dari sebuah proses panjang. Kita menyaksikan bagaimana kemesraan yang ada antara SBY dan Ibu Ani. Selama 10 tahun memimpin Indonesia, Ibu Ani sungguh setia mendampingi SBY sebagai Ibu negara. Dan selama 10 tahun itu pula lah SBY mampu menjadi presiden yang memberikan sumbangsih dan prestasi yang luar biasa bagi Indonesia.

Selain itu, kedua putra mereka kini menjadi anak muda yang berprestasi. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan seorang militer berprestasi yang berani mengambil keputusan maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) kini sebagai representatif anak muda di DPR RI dan sebagai seorang Ketua Fraksi Partai Demokrat. Kesempurnaan keluarga yang harmonis dan berprestasi ini tentu merupakan bagian yang menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan seluruh prestasi, dedikasi dan komitmen yang telah diberikan oleh SBY dan Ibu Ani, seluruh  kader Partai Demokrat dan rakyat Indonesia wajib menjadikan ini sebagai teladan. Kehadiran keduanya menginspirasi semua masyarakat. Oleh karenanya doa dan harapan yang besar dipanjatkan agar SBY dan Ibu Ani selalu dalam lindungan Tuhan.

30 Juli 2017 telah genap 41 tahun, semoga SBY dan Ibu Ani selalu menginspirasi dan terus berkarya bagi Indonesia. Masyarakat menanti ulang tahun pernikahan selanjutnya.

Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang ke- 41 tahun SBY dan Ibu Ani, Tetaplah Menginspirasi.

Salam

*)Ketua Divisi Keamanan Internal DPP-PD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.