Sylviana Minta Doa Restu Warga Jakarta

Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 1, Sylviana Murni (twitter)

Jakarta: Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 1, Sylviana Murni, berpesan kepada warga Jakarta jelang pencoblosan pemilihan gubernur DKI Jakarta. Sylvi berpesan agar warga mendoakan dan merestuinya.

“Warga Jakarta yang tercinta yang Insya Allah kita semua dirahmati Allah SWT, doa saya semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan bahagia. Aamiin,” ujar Sylvi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/2/2017).

Sylvi berkata dia ingin mewakafkan dirinya untuk Jakarta jika terpilih menjadi wakil gubernur, mendampingi Agus Yudhoyono. Dia akan bekerja semata-mata hanya karena Allah SWT.

“Mewakafkan diri saya untuk menata kota Jakarta dan melayani dengan hati warganya. Semata karena Allah SWT adalah menjadi tekad saya,” ungkapnya.

Sylvi juga berterima kasih atas segala bantuan yang diberikan selama masa kampanye 3 bulan kemarin. Dia lantas meminta doa restu kepada seluruh warga Jakarta.

“Terima kasih atas segala bantuan, support yang diberikan. Hanya Allah SWT yang bisa membalasnya. Mohon doa restu dan keikhlasannya, semoga ke depan, Jakarta menjadi kota yang maju, aman, adil, bermartabat dan sejahtera warganya, akan menjadi perjuangan kita bersama,” ungkapnya.

“Mari kita sukseskan Pilkada DKI 15 Februari 2017 dengan diawali sholat istikharah. Datanglah ke TPS, coblos sesuai nurani karena Allah SWT semata,” tutupnya.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.