Tahun Baru, Gubernur Baru

Gerilya lapangan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono disambut hangat ribuan warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/1/2017). (twitter/AHYcenter)

Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ini merupakan kampanye pertamanya pada 2017.

“Mudah-mudahan ini adalah semangat tahun baru, tahun baru gubernur baru. Saya sedang berjuang agar Jakarta bisa lebih manusiawi lagi,” kata Agus kepada warga saat gerilya lapangan di Jalan Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/1/2017).

Agus juga berjanji akan membantu perekonomian rakyat. Dana besar akan dikucurkan untuk membantu usaha masyarakat jika dia terpilih nanti.

“Kami mengedepankan program pro rakyat, Rp 1 miliar per RW per tahun. Kita ingin mengembangkan UKM karena UKM adalah program penggerak perekonomian rakyat,” ujar Agus, putra sulung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Semoga semakin sukses di tahun 2017 ini. Ingat, tahun baru gubernur baru,” sambung cagub no urut 1 itu.

Dalam kampenyanya ini, Agus disambut atraksi petasan saat tiba di lokasi. Atraksi petasan itu dilakukan salah seorang warga setempat, Yasin Gayo. Dia mengalungkan rangkaian petasan di leher, kemudian ujung rangkaian yang berada di tangannya meledak satu per satu.

Atraksi ini pun disaksikan langsung oleh Agus saat baru tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah berkeliling menyapa warga, atraksi itu kembali menyambut Agus sebelum naik ke panggung untuk berorasi.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.