Ulama Muda Lampung Dukung Prabowo-AHY Pimpin Indonesia

Persiapan ulama muda dan masyarakat Lampung menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memimpin negara ini 2019-2024, Minggu (5/8/2018). (ist)

Bandar Lampung: Ulama muda dan masyarakat Lampung menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memimpin negara ini 2019-2024. Pernyataan itu disampaikan di Lampung, dan diterima web demokrat, Minggu (5/8/2018).

Pernyataan itu ditandatangani Ustaz Idris, Ustaz M Qodir, Ustaz M Nassir, Ustaz Musiran, Ustaz Melik dan lainnya.

Mereka menyatakan alasan dukungan pada Prabowo-AHY karena selama kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK), Indonesia mengalami kemunduran perekonomian. Hal ini langsung mereka rasakan dalam kehidupan sehari-hari, antara lain, bahan pokok mahal, lapangan kerja minim, listrik mahal, antrian BBM setiap hari.
Mereka juga tidak merasakan kehadiran seorang pemimpin nasional dan merasakan penegakan hukum tidak adil.

Mereka mengatakan mendukung Prabowo-AHY karena melihat kedua tokoh ini memiliki ruh perubahan yang bisa membawa Indonesia menuju arah lebih baik sekaligus melindungi seluruh rakyat.
Karenanya mereka menyerukan agar para ulama muda  se-Nusantara, baik di kota dan desa, mendukung pasangan Prabowo-AHY memimpin Indonesia.

(Didik)