Usai Mencoblos, Agus Akan ke Posko Pemenangan

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya, Annisa Pohan, mencoblos di TPS 6, Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (15/2). (detik)

Jakarta: Calon Gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak suaranya dalam pemilihan gubernur Jakarta pada pukul 09.30 WIB. Setelah itu, Agus akan bersilaturahmi ke tetangga sekitaran rumahnya.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Agus-Sylvi, Rico Rustombi usai mencoblos di TPS 6, Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

“Saya baru selesai memberikan hak suara saya. Insya Allah mas Agus akan memberikan hak suaranya sekitar pukul 09.30 WIB,” ujar Rico.

“Setelah itu, beliau akan ramah tamah dengan warga sekitar sembari silaturahmi sambil mengikuti proses. Selesai silaturahmi jam 12 siang,” sambungnya.

Selain itu, semalam Agus telah melakukan zikir bersama keluarga besarnya di kediaman SBY di Mega Kuningan untuk berserah diri kepada Allah untuk memohon hasil yang terbaik di Pilkada DKI. Agus juga berzikir bersama para habib dan ulama.

“Semalam dengan keluarga besar dan para habaib dan ulama, zikir dan doa bersama memohon pertolongan dan memasrahkan diri ke Allah SWT. Minta proses pilkada damai, aman, berjalan tertib dan lancar. Memohon kepada Allah untuk memberikan kemenangan pada Mas Agus dan Mpok Sylvi,” tuturnya.

Usai bersilaturahmi, Agus dijadwalkan akan makan siang ke Mega Kuningan. Sore harinya, Agus akan ke posko pemenangannya di Wisma Proklamasi untuk memberikan keterangan pers.

“Berdasarkan meeting, setelah memberikan suara, akan silatruahmi dengan warga sekitar dan ke Wisma Proklamasi bertemu tim pemenangan untuk press conference jam 3 sore,” tutupnya.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.