Workshop FPD DPRD Tahun Ketiga Gelombang Terakhir Dibuka

Bendahara Umum DPP-PD dr. Indrawati Sukadis MSi foto bersama Petinggi DPP-PD dan peserta Workshop Bimtek Gelombang Kedelapan Tahun Ketiga di kantor Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (25/4/2018). (MCPD/OmarTara)

Jakarta: Workshop Bimtek Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Divisi Diklat DPP Partai Demokrat telah memasuki  Gelombang Kedelapan Tahun Ketiga atau gelombang terakhir.  Pembukaan Workshop Bimtek Gelombang Kedelapan Tahun Ketiga tersebut digelar di kantor Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (25/4/2018).

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) dr. Indrawati Sukadis MSi dalam sambutannya menyerukan kepada seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota untuk mencontoh dan melanjutkan perjuangan serta kerja-kerja politik Ketua Umum Partai Demokrat Profesor Doktor Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menyapa rakyat, menyerap aspirasi rakyat serta memberi solusi dalam dua bulan terakhir di Pulau Jawa di dapilnya masing-masing.

Indrawati Sukadis juga menyampaikan salam dari SBY kepada seluruh peserta Workshop Bimtek Divisi Diklat DPP-PD Gelombang Kedelapan.

Sebelumnya, Sekretaris Divisi Diklat DPP-PD Gustaf Tamo Mbapa mewakili Ketua Divisi Diklat DPP-PD yang berhalangan hadir, mengingatkan kepada seluruh kader PD khususnya anggota DPRD tingkat Provinsi, Kab/Kota untuk selalu menjaga norma dan etika politik yang cerdas, bersih dan santun. Dan juga untuk selalu mendengarkan aspirasi rakyat dan memberi solusi atas persoalan masyarakat di dapilnya masing-masing.

(OmarTara/dik)