Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hadir dalam salat subuh berjamaah atau Aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017). (twitter/AHYcenter)

Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni juga hadir dalam salat subuh berjamaah atau  Aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Setelah salat berjamaah dan mendengarkan tausiah, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono meninggalkan Masjid Istiqlal. Ia melambaikan tangan kepada para jemaah.

Agus tampak mengenakan peci warna hitam, kemeja ‘koko’ warna putih lengan panjang dan celana warna hitam. Ia melambaikan tangan ke arah para jemaah dan pamitan sekitar pukul 08.15 WIB.

Agus mengikuti kegiatan mulai dari salat tahajud, salat subuh hingga mendengarkan tausiah dan zikir bersama.

Selain Agus, Sylviana Murni juga hadir dalam Aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sylvi ikut melakukan salat subuh berjamaah bersama peserta aksi.

Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni hadir dalam salat subuh berjamaah atau Aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017). (twitter/AHYcenter)

Dari foto yang diterima, Sylviana tampak mengenakan pakaian serba putih.

“Sebelum kampanye terakhir, saya menyempatkan diri salat subuh berjemaah di Masjid Istiqlal,” kata Sylvi lewat pesan singkatnya yang diteruskan oleh Imelda, Sabtu (11/2/2017).

Sylvi pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para relawan Agus-Sylvi atas perjuangan yang dilakukan. “Terima kasih untuk semua relawan yang sangat militan dan tulus dalam perjuangan. Tanpa kalian, saya tidak bisa sampai sini,” katanya.

“Perjuangan tinggal sedikit lagi, rapatkan barisan, tahan rasa lelah dan kantuk. Bismillah,” tambahnya.

Setelah salat Subuh, Ustaz Arifin Ilham memberkan tausiah dan memimpin zikir. Para peserta aksi larut dalam lantunan zikir tersebut, bahkan beberapa di antaranya sampai menitikkan air mata.

(detik/dik)