Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (Foto:detik)

Jakarta – Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono hari ini meluncurkan buku berjudul ‘Telah Kupilih Jalan Hidupku yang Baru untuk Jakarta’. Buku tersebut, dikatakannya, dapat menarik hati para pemilih yang belum menentukan pilihannya alias swing voters.

“Bisa dikatakan (menjaring swing voters). Kita kan selalu mencari media untuk menyampaikan gagasan dan komitmen kita. Banyak cara melalui teman media, jurnalis, ceritakan apa yang saya lakukan. Tidak cukup kampanye di media sosial. Buku ini langsung dari saya pribadi sehingga mudah-mudahan langsung mengena,” ujar Agus di ACC, Jl Wijaya 1, Petogogan, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (7/2/2017).

Agus lalu berbicara soal proses pembuatan bukunya ini. Menurutnya, dia menyelesaikan buku itu dalam waktu sekitar 3 bulan. Ini dilakukan di tengah-tengah kegiatan kampanye yang sangat padat.

“Ya 3 bulan, ada staf saya yang membantu merapikan (tulisan), tetapi (inti tulisan) semuanya berasal dari saya sendiri. Kalau teman-teman lihat, saya suka bawa catatan di lapangan, dan memori yang saya dapatkan selama di lapangan saya sayangkan kalau tidak tertuliskan dalam buku,” jelasnya.

Sekali lagi Agus berkata bukunya ini diharapkan dapat menentukan arah para pemilih yang masih ‘galau’. Agus juga berkata bukunya ini mudah dibaca dan dipahami oleh pembaca.

“Harapannya bisa dibaca mereka yang belum menentukan pilihan, termasuk undecided voters, yang masih perlu pengetahuan tentang saya, apa yang dipikirkan, termasuk nilai yang saya yakini. Mudah-mudahan mereka yang baca dapat bercerita kepada yang lain untuk memilih Agus-Sylvi,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ringan dibaca, bisa dimengerti,” tutupnya.
(detik/wan)