Pacitan. Speedlovers penggemar Road Race, tanggal 2 Juli 2022 tepatnya di Alun – alun Pacitan gelaran road race bertajuk Ibas Matic Race 2022 segera tayang di tanah kelahiran Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI Ke-6.

Ibas Matic Race 2022 ini diprakasai oleh Mas Ibas ( Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI) yang juga putra Pak SBY ingin menggelar kejuaraan road race di Pacitan, Jawa Timur. Sebagai kota 1001 Goa dan juga dikelilingi pantai yang indah serta eksotis akan menjadi saksi kehebatan pebalap Indonesia bertanding untuk meraih juara.

Indra selaku penyelenggara sekaligus Manager IBAS Racing Team menyampaikan, “Kami ingin membangkitkan kembali otomotif di Pacitan terutama pebalap daerah yang harus kita berikan tempat untuk berprestasi, dan juga memperkenalkan pariwisata di Pacitan,” jelasnya

Apalagi IBAS Matic Race 2022 bakal banyak kejutan yang akan disuguhkan penyelenggara perlombaan-perlombaan.Tak hanya menampilkan aksi penunggang kuda besi saja, penggemar balap juga bakal dihibur dengan penampilan free style dari IBAS Stunt Team.

Paling menarik disimak adalah kelas khusus wanita yang infonya akan dibuka. Menariknya bukan soal teknik mereka berlaga. Tapi aslinya memang mereka wanita – wanita yang menarik. Persaingan di jamin akan sangat sengit, karena banyak pembalap wanita pendatang baru.

So, sambil menunggu informasi lanjutan soal kelas yang di lombakan,lay out sirkuit dan lain sebagainya silahkan hubungi saudara Indra (085811036086)