Bogor: Mengawali rangkaian kegiatan di Jawa Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan istri tercintanya, Annisa Pohan, mengunjungi Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

Tiba pukul 09.00 WIB, Ketum AHY disambut secara langsung oleh Ketua DPC Kota Bogor Partai Demokrat Dodi Setiawan.

“Alhamdulillah kami merasa bangga dan terharu atas kedatangan Ketum AHY ke Kota Bogor dan kantor kami,” ujar Dodi.

Dodi tak kuasa menahan rasa haru dan menitikkan air mata.

“Kami sangat bangga dan terharu karena Ketum adalah pemimpin kita, yang semangat berkerja untuk masyarakat. Apapun yang Ketum perintahkan, kita laksanakan,” seru Dodi dengan semangat.

Dalam kesempatan ini juga, Dodi memperlihatkan beberapa foto-foto kegiatan yang dilakukan DPC Kota Bogor saat memberikan bantuan kepada masyarakat di bawah Instruksi Ketua Umum AHY melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat Lawan Corona dan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

Saat berkeliling meninjau, Dodi memperlihatkan “media center” yang dilengkapi green sceeen, kamera, dan mikrofon yang digunakan untuk membuat konten-konten kreatif di kantornya.

“Wah ini bagus sekali, saya senang sekali mendengarnya. Ini harus terus dilanjutkan Pak, agar kita dapat terus memproduksi konten-konten kreatif, mewakili apa yang kita perjuangkan,” puji Ketum AHY.

“Hal semacam ini juga bisa menjadi contoh yang baik untuk yang lain,” terusnya.

Ketum AHY juga sempat menggunakan ruang media centre untuk taping dan memberikan motivasi pada kader untuk memperjuangkan harapan rakyat.

Ketum AHY mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang ia terima dari para jajaran pengurus DPC Kota Bogor.

“Saya sampaikan, walaupun sebentar kalau memang pas waktunya dan bisa kita sisipkan maka bagus bagi kita untuk bisa meninjau Kantor DPC,” jelas Ketum AHY.

“Saya mengapresiasi teman-teman karena telah berupaya menghadirkan rumah yang kreatif, rumah untuk rakyat khususnya anak-anak muda. Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh kader Partai Demokrat mewakili DPC Kota Bogor,” lanjutnya.

Saat berkunjung ke Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor Ketum AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua MPR RI Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan, Wasekjen Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina dan Inggrid Kansil, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, beserta jajaran pengurus DPC lainnya.

(adw/csa)