Tiada KEMENANGAN
Tanpa PERUBAHAN
dan PERBAIKAN

14 AGENDA PERUBAHAN DAN PERBAIKAN
UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK

PENEGAKAN HUKUM DAN KEADILAN

DEMOKRASI & KEBEBASAN RAKYAT

TATA NEGARA & ETIKA PEMERINTAH

Sejak 2021, Partai Demokrat menyerukan perubahan dan perbaikan. Perubahan bukan mengganti total. Apa yang sudah baik, kita lanjutkan. Yang belum baik, kita perbaiki. Inilah hakikat perubahan. Untuk melakukan perubahan, Demokrat mengamati apa yang dilakukan negara dan pemerintah selama sembilan tahun terakhir. Demokrat juga menangkap persoalan dan harapan rakyat, yang dijumpai di seluruh tanah air.

Permasalahan yang dirasakan rakyat, terkait menurunnya ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Penghasilan dan daya beli masyarakat menurun. Kemiskinan dan pengangguran meningkat. Utang meroket; baik utang pemerintah maupun BUMN. Pembangunan manusia diabaikan, begitu juga lingkungan. Akibatnya, terjadi berbagai bencana alam.

Kemudian, ketidakadilan terjadi, yang menjadi sumber utama dari semua permasalahan. Penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, tebang pilih. Demokrasi dan kebebasan rakyat dibungkam. Kekuatan oligarki mendominasi. Ketika rakyat mengalami kesulitan hidup, keuangan negara justru digunakan untuk proyek-proyek yang tidak sangat diperlukan. Pejabat negara melakukan pelanggaran etika dan memiliki konflik kepentingan. Hal ini tidak bisa dibiarkan.

Untuk itu, Partai Demokrat terpanggil dan bertekad untuk memelopori perubahan besar, agar rakyat Indonesia kembali mendapatkan keadilan, kesejahteraan, kebebasan dan kedamaian di masa depan. Mari dukung dan berjuang bersama Partai Demokrat; melakukan Perubahan & Perbaikan, untuk Indonesia yang lebih baik!

PIDATO POLITIK
KETUA UMUM
PARTAI DEMOKRAT

Agus
Harimurti
Yudhoyono

Play Video

BERITA TERBARU

S14P UNTUK MENANG!
MEMPERJUANGKAN PERUBAHAN
DAN PERBAIKAN

TESTIMONI MASYARAKAT
TERHADAP PARTAI DEMOKRAT

YUK CARI TAHU
CALON ANGGOTA LEGISLATIF
DARI PARTAI DEMOKRAT